Riedl Buka Peluang Lain

Riedl Buka Peluang Lain

Riedl Buka Peluang Lain

Pelatih timnas Indonesia Alfred Riedl menegaskan bahwa rencana pensiun sebagai pelatih belumlah 100 persen. Setelah selesai AFF Suzuki Cup 2016, Riedl menyebut masih terbuka dengan peluang lain.

Riedl sempat mengutarakan keinginannya pensiun sebagai pelatih. Salah satunya adalah karena faktor usia, yang kini sudah mencapai 67 tahun.

Namun begitu, Riedl mengaku keputusan tersebut masih dipertimbangkannya. Dia tidak menutup rencana lain dengan pengalaman yang baru.

“Saya tidak bilang 100 persen resign. Masih ada kemungkinan terbuka dengan berkarier di negara lain mungkin, baik di klub atau timnas negara lain,” ungkap Riedl.

Kini, tugas Riedl di AFF Suzuki Cup 2016 telah selesai dan kembali hanya membawa Indonesia sebagai runner-up. Riedl mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah membantunya.

“Di kesempatan ini, saya mau katakan kepada semua yang telah mendukung kami, Edy (Rahmayadi, Ketum PSSI) dan Joko (Driyono, Wakteum PSSI. Presiden (Jokowi) sudah memberikan perhatian kepada kami, terutama kepada timnas dan oficial. Kerja sama ini luar biasa di banding event event sebelumnya,” katanya.

Leave a Reply

%d bloggers like this: