Irfan Bachdim Resmi Berlabuh di Bali United

Irfan Bachdim Resmi Berlabuh di Bali United

Irfan Bachdim Resmi Berlabuh di Bali United

Spekulasi masa depan Irfan Bachdim terjawab. Penggawa timnas Indonesia itu memilih berlabuh di Bali United FC.

Irfan tengah dalam masa bebas transfer. Itu setelah kontrak dengan tim Jepang, Consadole Sapporo, tak diperpanjang. Masa depan dia pun dispekulasikan. Setidaknya ada empat klub di liga Indonesia yang disebut menginginkan Irfan. Di antaranya, Arema dan bali United.

Kini pasangan selebgram, Jennifer Kurniawan, itu resmi diperkenalkan oleh pelatih Indra Sjafri dan CEO Bali United, Yabes Tanuri, pada Kamis (12/1/2017) siang ini dalam konferensi pers di Restoran Bebek Bengil, Tuban, Kuta.

Dalam kesempatan itu, pemain 28 tahun tersebut mengungkapkan alasan dia memilih Bali United sebagai klubnya. Irfan menilai klub berjuluk Serdadu Tridatu tersebut merupakan tim yang memiliki potensi bagus di masa datang.

“Saya sangat senang bisa ke Bali United. Saya sudah tahu coach Indra saat Piala AFF U-19 dan coach Indra adalah pelatih terbaik,” ujar Irfan

“Saya suka bermain dengan pemain-pemain muda seperti di Bali United. Semoga saya bisa memberikan yang terbaik untuk Bali United,” katanya.

Sebelum bergabung bersama Bali United, Irfan sempat diincar beberapa klub seperti Arema FC. Namun pemain 28 tahun itu membantah alasan memilih Bali United karena ditawarkan gaji tinggi.

“Yang penting pelatih bagus dan tim. Tim punya potensi tinggi. Itu yang sangat penting buat saya. Gaji tidak penting bagi saya. Kalau di klub lain, saya bisa dapatkan lebih tinggi. Tapi saya pilih Bali United,”

Irfan dikontrak Bali United selama satu musim ke depan. Dia akan menggunakan nomor punggung 10.

Leave a Reply

%d bloggers like this: