Inter Taklukkan Lazio 3-0

Inter Taklukkan Lazio 3-0

Inter Taklukkan Lazio 3-0

Inter Milan meraup angka penuh ketika menjamu Lazio di lanjutan Serie A. Nerazzurri menang 3-0, dengan dua di antaranya dicetak Mauro Icardi.

Menjamu Lazio di Giuseppe Meazza, Kamis (22/12/2016) dinihari WIB, Inter lebih banyak terancam di babak pertama. Tapi selepas jeda mereka berhasil bangkit dan mendapatkan momentum.

Ever Banega membuka skor di menit ke-54, diikuti gol Icardi dua menit berselang. Icardi lantas memperlebar selisih dengan gol lain di menit ke-65.

Saat jalannya pertandingan baru semenit laga berjalan ketika Lazio sudah mencatatkan ancaman serius untuk Inter. Sepakan Ciro Immobile mengarah ke gawang dan dihalau Samir Handanovic.

Bola pantulan kemudian coba disambar Senad Lulic tapi kemudian diblok oleh Danilo D’Ambrosio. Upaya balasan dari Inter di menit ke-17 lewat tandukan Ivan Perisic menyambut umpan silang Antonio Candreva masih melebar ke kiri.

Dua menit kemudian, Lazio kembali menebar ancaman. Immobile kali ini melepaskan percobaan dari luar kotak penalti dan kembali ditepis oleh Handanovic.

Inter lantas mulai lebih mengancam. Marcelo Brozovic melepaskan tendangan dari luar kotak penalti di menit ke-31, tapi masih tepat ke arah kiper Federico Marchetti.

Demikian juga upaya Ever Banega tak lama berselang. Sementara itu sundulan Mauro Icardi di menit ke-38 belum membahayakan gawang Lazio. Tak ada gol di babak pertama.

Lebih terancam di babak pertama, Inter malah kemudian unggul di menit ke-54. Sepakan keras Ever Banega dari luar kotak penalti melesat masuk ke sisi kanan gawang.

Skor 1-0 hanya bertahan dua menit, karena Inter kembali mencetak gol. D’Ambrosio yang menusuk di sisi kanan melepaskan umpan silang dan disambut sundulan Icardi.

Inter menambah keunggulannya di menit ke-65. Dari situasi bola mati, umpan datar Banega dari kanan disambar sepakan Icardi. Bola sempat tertahan oleh Marchetti tapi tetap bergulir masuk ke gawang.

Sampai peluit akhir dibunyikan, tak ada gol lain tercipta. Inter menang 3-0 atas Lazio.

Leave a Reply

%d bloggers like this: