De Bruyne Siap Buat Sejarah di City

De Bruyne Siap Buat Sejarah di City

De Bruyne Siap Buat Sejarah di City

Kevin De Bruyne ingin lama berseragam Manchester City. Pasalnya dia punya misi untuk membuat sejarah besar bersama The Citizens.

De Bruyne bergabung dari Wolfsburg di awal musim lalu. Tak butuh waktu lama untuk De Bruyne nyetel dengan permainan City dan menjadi pemain kunci klub tersebut.

Di musim pertamanya, De Bruyne menciptakan 17 gol dan 16 assist di seluruh kompetisi. Meski gagal membawa City jadi juara namun performa De Bruyne mendapat apresiasi tinggi.

Masuk di musim keduanya, De Bruyne makin penting untuk City. Kembali lewat gelontoran assist-nya, De Bruyne membantu City bersaing di papan atas dengan torehan 12 assist serta tiga gol di seluruh kompetisi.

Wajar saja jika De Bruyne sudah kerasan berseragam City dan bertekad untuk bertahan lama di klub tersebut.

“Saya merasa baik-baik saja di Manchester City. Kami (De Bruyne dan pacarnya) sangat menyukai kehidupan kami di sini dan merasa betah,” ujar De Bruyne.

“Dalam beberapa tahun terakhir memang sibuk dan kami ingin melakukan proyek jangka panjang. Kami tidak ingin pindah-pindah lagi. Tidak mau lagi karena saya sudah berumur 25 tahun, tapi yang penting karena segalanya berjalan menyenangkan di sini,” sambungnya.

“Segalanya yang klub lakukan pada kami sangat baik. Hal ini belum tentu terjadi di setiap klub. Manchester adalah kota yang hebat dan City adalah klub hebat.”

“Manchester City memang tidak punya sejarah seperti klub lain, tapi ini semua tergantung kami untuk membuat sejarah baru,” tutup pemain yang terikat kontrak hingga 2021.

Leave a Reply

%d bloggers like this: